0
close
close
Dos and Donts during Pre-wedding Photoshoot

Dos and Donts during Pre-wedding Photoshoot

21 Jan 2021

A picture is worth for a thousand words. Itulah alasan mengapa para pasangan pengantin ingin memiliki foto pre-wedding yang bagus dan memorable untuk dikenang selama-lamanya. Untuk bisa mendapatkan foto pre-wedding tersebut, tentunya mereka harus melakukan persiapan yang matang. Cobalah tips “Dos and Don’ts at Pre-wedding Photoshoot” ini agar pre-wedding yang kalian impikan tidak hanya sebatas angan.

The Do’s:

  1. Choose the right photographer.

Pilihlah fotografer yang tepat dengan konsep pre-wedding yang telah kalian idamkan. Cobalah cek portofolio dari fotografer tersebut. Setelah itu komunikasikan lebih lanjut apakah konsep pre-wedding impian itu cocok dengan kepribadian masing-masing atau tidak, bisa saja kalian mendapatkan bayangan konsep pre-wedding baru yang lebih cocok setelah melihat portofolio fotografer. Jangan lupa pilih fotografer sesuai dengan budget kalian ya!

  1. Bring a pair of flat shoes.

Kebanyakan wanita lebih suka memakai high heels saat melakukan photoshoot pre-wedding. Memakai high heels membuat kaki wanita terlihat lebih panjang, bahkan beberapa merasa lebih percaya diri ketika memakai high heels. Namun memakai high heels terlalu lama tentu sangat melelahkan, apalagi apabila jalanan yang dilalui tidak rata atau becek karena hujan. Jadi siaga membawa flat shoes dapat menolong pengantin wanita untuk tetap dapat menikmati momen photoshoot tanpa terluka atau merasa kesakitan.

  1. Have some fun with each other.

Jangan tegang ataupun gugup saat melakukan photoshoot. Nikmatilah momen berdua dengan pasangan dan bersenang-senanglah!

 

The Don’ts:

  1. Don’t Have too Many Outfit Change.

Memiliki beberapa konsep untuk pre-wedding photoshoot memang tidak dilarang. Namun jangan sampai konsep tersebut menuntut kalian untuk mengganti pakaian terlalu banyak karena hal itu justru dapat merepotkan kalian sendiri.

  1. Don’t Just Focus on Posing.

Berpose untuk mendapatkan foto yang bagus memanglah penting, tetapi terkadang beberapa pose yang tidak disengaja malah terlihat lebih natural. Don’t forget to be yourself and enjoy the photoshoot!

  1. Don’t Carry your Phone in your Pocket.

Meletakkan handphone di saku celana dapat menganggu pemandangan dan mengurangi estetika pakaian pre-wedding kalian itu sendiri. Oleh karena itu, simpanlah handphone kalian di tas atau tempat yang aman.

 

Semoga tips yang kami bagikan ini bisa membantu kamu menyiapkan pre-wedding impian ya. Kamu bisa kunjungi website kami untuk melihat portofolio ratusan fotografer yang bisa kamu pilih dan kamu sesuaikan dengan budget serta selera pribadi kamu. Kami juga menyediakan jasa conceptor yang dapat membantu mewujudkan pre-wedding photoshoot impian kamu.

 

Related Photography Updates

Need insight for your photoshoot? Check this out!

loading